Rabu, 05 Februari 2014

Kata Kata Rayuan Gombal malam Hari

Kata Kata Rayuan Gombal malam Hari

Kata Kata Rayuan Gombal malam Hari-Malam yang indah, dengan hati yang heppy, malam inilagi enggak mud/mudeng nulis kata patah hati,kata alay, aneh,benci, pokkoker enggak semua.. hehe,, jangan lewatkan malam ini sebelum ngirim sms kata buat sidia sebagai ucapan selamat tidur biar hatinya berbunga2 dengan yang romantis,bisa juga untuk nembak cewe atau cuma ngerayu mantan, yang lagi sendiri disana,yang cewenya sholeha, kamu harus ngirim sms islami,dan yang suka bahasa inggris, kamu bisa tranlate ke bahasa itu,dan kamu boleh mengirim kata mutiara atau puisi malam ini, agar pagi menjadi terasa indah. yuk mari sama sama kitas simak.

Kamu bisa diem gak?
Kenapa sih?
Diem aja di hati aku gak usah
kemana-mana lagi.

Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya.
Kok gitu?
Bikin otakku MACET gara-gara
BANJIR pikiran tentang kamu.

Punya kantong plastik ?
Buat apa?
Aku mau muntah,
memuntahkan semua rasa cinta yang terpendam ini untukmu.

Nomor telpon RSJ berapa?
Cepet !
Siapa yang gila?
Aku, aku tergila-gila sama
kecantikan kamu.

Aku pengen deh jadi arsitek.
Emang kenapa?
Biar bisa merancang masa depan
yang indah bersamamu.
.
Kalo nonton sama kamu itu rugi!
Kok gitu !
Aku gak tau ceritanya,
yang aku tonton muka kamu sih bukan
filmnya.

Bawa kabel gak ?
Untuk apa sih?
Untuk mengalirkan tegangan cinta
yang tinggi dari aku untuk kamu.

Neng, kamu sering lewat sini ya ?
Kok tau ?
Jejak langkah kamu membekas di hatiku.

Boleh minta foto kamu gak ?
Buat apa?
Mau aku taro di surat undangan
pernikahan aku nanti.

Tau gak kenapa malam ini ga ada
bintang?
Kenapa ?
Dia minder sama kamu karena
cahaya kamu lebih indah.

Tau gak kenapa kopi pahit ?
Kenapa?
Sebenernya tadinya manis, tapi
manisnya pindah ke muka kamu.

Kamu punya 1 ton semen ga?
Gak, buat apa?
Buat membangun Istana cinta kita
berdua.

Aku mau bikin tatto,
tapi gak di tubuh
Terus dimana ?
Di hati aku,
tatto ukiran namamu.

Tau gak bedanya kamu sama
rumus?
Apa?
Rumus susah di ingat, kalo kamu
susah dilupakan.

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak tuh...
Oh, ternyata itu guncangan hatiku
karena lagi deket kamu...
Hehe.. Keren khan.. Gombalnya..

Semoga Kata Kata Rayuan Gombal malam Hari dan semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Rayuan Gombal malam Hari

0 comments:

Poskan Komentar