Tulisan Terbaru
sposor

Kata Mutiara Bikin Ngakak

Sponsor
Sponsor

Kata Mutiara Bikin Ngakak

Kata Mutiara Bikin Ngakak-Apa kabar pemirsa semuanya..!! ibu, bapak,kakak,abang,adik,semua yang ada di sini, hehe mirip lirik lagu wali,  huff... kembali ke kebun... lho kok kebun..! hehe.. kembali ke pokok maksud saya, Memang sih, kata mutiara cinta, rindu, sayang ,romantis dan lainnya memang sangat penting, namun bagi yang suka kata kata aneh jangan di tinggalkan,!! ma dari itu, saya kali ini akan memposting dengan judul" Kata Kata Mutiara Aneh Dan Menyesatkan" hallah... langsung ke TKP..
Eit tunggu dulu, perlu juga kamu ketahui, kata ini saya ambil dari kata  motivasi koplak ucapan spongebob,namu ada juga kata2 bijaknya yang tidak lucu, malah bermakna, boleh juga kamu gunakan untuk bikin status lucu di fb, biar lebih keren kamu bikin kata berbarnya, oke selamat menyaksikan...

***Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu

***Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” ***Menunggumu kembali.”

"Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang    sama sekali.”

***Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa di kerjakan besok.”

***Aku jelek dan aku bangga!”

***Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.”

***Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.”

***Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.”

***Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.”

***Teman adalah kekuatan.”

***Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.”

***Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.”

***Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.”

***Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.”

***Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan dari pada tidak pernah dicintai sama sekali.”

***Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya”

***Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.”

***Semua adil dalam cinta dan perang.”

***Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!”

***Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.”

***Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.”

***Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.”

***Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.”

***Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.”

***Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.”

***Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.”

***Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.”

***Seragam adalah simbol ketertindasan.”

Semoga Kata Mutiara Bikin Ngakak bermanfaat.

Sponsor

0 Response to "Kata Mutiara Bikin Ngakak"

Poskan Komentar

Sponsor

Kata Mutiara Ucapan