Cari

Memuat...
Tulisan Terbaru

Sms Singkat Humor Super Gokil Terbaru

Sponsor

Sms Singkat Humor Paling Gokil Terbaru

Sms Singkat Humor Paling Gokil Terbaru-Merupakan  kata ucapan humor yang bisa di gunakan kepada teman,sahabat,pacar, mantan,cewe,cowo semuanya lah pokoknya, bisa sebagai humor malam,.pagi,siang subuh aja sekalian..sebagai canda tawa kepada orang yang kita sayangi, ada juga kata2 joroknya, dan kata nafsu, yang saya tulis secara acak, kalau sekedar baca saja,maka kamu akan tertawa sendiri, untuk itu, biar keren, kirimlah sms ini kpd mereka yagn kamu kenal  sebagai kta pereda hati yang sedih,kecewa,patah hati karena cinta, atau apapun... baiklah yuk kita simak bersama-sama.

Kmrn aku terperangah dan kaget,
ada yg cakep bgt di mall... Sialan
ternyata itu cermin!Oh ternyata aku sendiri! Fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao
dhbuawrjiw... Bingungkan?? Sama
aku jg bingung!! Singkong empuk? Tape deh!

Daging ditusuk? Sate deh!
Tmnnya jengkol? Pete deh!
Tmnnya bawang? Cabe deh!
Yg aq pegang? Hp deh!
Yg bc sms ini? Jelex deh!

Nama presiden Taiwan: CHIANG KAI
SEX, nama kakeknya: TAK KWAT SEX,
nama anaknya: SHU KHA SEX, nama
cucunya: HOU BIE SEX, nama yg baca
smz ini: KHAN TOUNG KRE SEX..

Ada anak cadel lg beli mpek2, si Anak
blg: "Bang, bli emek2, otongnya itiL2
ajah" Si abang blg: "huss..!! Ade
ngmgnya gak blh jorok!" Si anak:
"Coli Bang, coli ngacengaja"

Terasi, srikaya campur pizza-Permisi
org kaya mo buang pulza. Buah
markisa buah kedondong-Orang
susah balas donk "Ini siapa sih? Jawab donk, sms kalo tmn, telpon kalo sodara, kalo miscall lg berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!!"

Aq kgn bgt ma km.. Tiap plg krmh
ingat km.. Tnpa km hdp aq
berantakan.. Please balik ma aq.. Aq
mohon ma km.. Krn aq bener2 btuh
seorang PEMBANTU..

Doa cpt kaya: alahuma maling zana
maling zini, wahda hp wahda tivi, wa
alhamdulilah waliat kanan waliat kiri
taqada safa safa, wasudahlah mbat
aza amien

Saat gw susah, lo ada di dkt gw. Saat
gw nangis, lo nemenin gw. Saat gw
sedih, lo ada disamping gw. Skrg gw
sadar ternyata lo yg bawa sial.

Gw baru dpt tlp dr kebun binatang.
Katanya mereka baru aja kehilangan
satu monyet. Tenang-tenang aja ya lu
disana, gw gk kasih tau kok.

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu,
kukecup kedua pipimu, kucium
keningmu dan kubisikkan
ditelingamu: " SEMOGA ENGKAU
DITERIMA DI SISINYA"

Kubuka bajumu kusibak bulu rambut
tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,
uuuhhh!! Panas ya mas.. Jagung
rebusnya lg dong!

Jeruk busuk, pepaya busuk, melon
busuk, semangka busuk, ya jgn
dimakan donk!!!

Guru: "acong knp km kmrn gk sklah?"
Acong: "sakit bu!"
Guru: "kok gk bkin surat?"
Acong: "percuma ibu gk prnh balas!!"

Td mlm aku krm drakula ke kmr mu.
Tdk smpe 10 menit drakulaku
kembali & brkata: "trnyta ada yg lbh
menyeramkan dr saya"

Sorry aku lama gk sms km, hp ku lg
error. Tiap kali tekan menu yg keluar
pst: Menu Bakso 3500, Mie Ayam
3000, Es Jeruk 1500

Jaman skrg serba susah. Miara
kambing susah rumput. Miara ikan
susah tempat. Miara monyet smsan
melulu

Aku ingin katakan sstu yg kupendam
slama kita knl ini. Ku beranikan diri
tuk nyatakan krn ku tak kuasa
menahannya. Aku mau PIPIS

Sangat adil! Tuhan menciptakan
makhluk hidup berpasangan. Ada
laki2 dan ada perempuan. Ada yg
cute ada yg ugly. Yg cute krm sms, yg
ugly bc sms Kirimkan sms ini kpd 10 org yg anda anggap Bego.

Tp tenang aja aku
brusan dapat koq Chi chang chen liang thien che siau cie wo hen hao nithai thai hao ma dee shien sheng. Gile udah gak ngerti
msh ngotot aja dibaca..

Demikian Sms Singkat Humor Super Gokil Terbaru, semoga bermanfaat dalam kehidupan sehari2,
Sponsor