Cari

Memuat...
Tulisan Terbaru

Status Ucapan Sahur Romantis Untuk Pacar Di bulan Puasa

Status Ucapan Sahur Romantis Untuk Pacar Di bulan Puasa
Status Ucapan Sahur Romantis Untuk Pacar Di bulan Puasa-Kalau kamu ingin mengucapkan kata met sahur buat kekasih kamu, silahkan kamu ambil disini, kata sahur ini saya rangkai dari kata sahur indah, kata status sahur buat kekasih, dan beberapa dari puisi sahur, dan pantu sahur.

Silahkan kamu aplikasikan menjadi kata status sahur, atau sms saur atau BBM sahur, yang bisa juga kamu kirim buat mantan pacar kamu, hehe yuk mari langsung saja kita mulai.

"Sayang Aku ingin ngomong sesuatu padamu, kamu jangan marah, memang ku sadari bahwa ini terlalu cepat tuk ku katakan kepada, namun apa daya, dari pada orang lain yang mengatakan, lebih baik akulah yang pertama mengatakannya kepadamu. " Sebelum makan Sahur jangan lupa cuci muka dulu yah..

Sayang waktu sahur tlah tiba, ambil piring dan gelasmu, ambil ikan untuk laukmu, kunyah dan kirim ke perutmu, selamat Makan sahur.

Ke pasar naik kereta, terus membeli sayur mayur, adikku yang jauh di sana, selamat makan sahur.

Bulan Puasa bulan barakah, selalu tersenyu alhamdulillah, karena bersyukut kepada Allah, Selamat Menyantap makanan sahurnya.

Disini beras di sana kencur, keduanya ramuan bikin jamu, Jangan malas bangun sahur, buat kamu yang selalu ku rindu.

Walau seadanya namun selalu bersyukur, Kepada Allah Yang maha kuasa, ku ucapkan selamat makan sahur, buat sayangku yang ingin berpuasa.

Demikian Status Ucapan Sahur Romantis Untuk Pacar Di bulan Puasa, semoga Bermanfaat,

Kata Ucapan Sahur Bulan Puasa Ramadhan

Kata Ucapan Sahur Bulan Puasa Ramadhan
Kata Ucapan Sahur Bulan Puasa Ramadhan-Bulan puasa merupakan bulan terindah, makan sahur menjadikan puasa semakin semarak, yang biasanya masih tidur, tiba tiba jadi aktivitas makan sahur,

Kata makan sahur di bawah ini terangkai dari kata sahur lucu, kata bijak sahur, kata sahur gokil, dan ada juga dari puisi sahur yang saya rangkai menjadi kata indah saat sahur yang saya rangkum dari kumpulan kata sahur, yang bida kamu kirim buat pacar, teman dan sahabat, kamu, yuk kita simak bersama.

Bulan puasa bulan yang indah, mari kita sambut bersama, bulan puasa penuh ibadah, mari kita sahur bersama.

silaturahmi bertegur sapa, mencintai untuk sesama, mari kita sahur bersama, sebelum datang imsak menyapa.

Dalam hati ada cinta, dalam jiwa ada taqwa, buat kamu yang ingin puasa, Waktu sahur tlah tiba, mari santap menunya.

Pergi ke pasar membeli sayur, ikannya terlur dadar, waktu sahur telah tiba, tuk melaksanakan ibadah puasa.

Pergi ke pasar naik sepeda, di temani ibu tercinta, Niat hati yang ingin mulia, saurlah sebelum imsak tiba.

Nasi dan ikan telah tersedia, di siapkan di atas meja, untuk kamu sekeluarga, ku ucapkan selamat makan sahur yah..

Ada palu dalam gentong, Bangun dong.. !! met makan sahur.

Demikian Kata Ucapan Sahur Bulan Puasa Ramadhan, Semoga bermanfaat.

Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa-Bagi kamu yang suka berpesbuk ria Di fb, kini telah tiba waktunya untuk mengucapkan status bulan ramadhan kepada teman, pacar, sahabat di fb, agar suasana puasa semakin meriah.

ucapan selamat ibadah puasa banyak versinya, ada yang berupa mutiara puasa, puisi ramadhan,pantun, secara lucu atau gokil, itu terserah kamu, asal tidak melenceng maksud dan tujuannya, oke, yuk kita simak bersama sama.

Kalau hati seindah awan, maka jangan biarkan ia mendung, hiasi senyuman seindah bulan, selamat datang bulan ramadhan Minal aidhinal Faizin.

Kemarin merupakan kenangan, dan esok adalah harapan, dan kenangan terkadang tak bisa luput dari kesilafan, dengan segenap hati, mohon maaf lahir dan bathin, semoga ibadah yang kita lakukan di ramadhan ini lebih baik dari ramadhan tahun lalu.

raksasa beli pulsa, enggak terasa udah puasa, burung kakak tua hinggap di jendela, jangan lupa perbanyak pahala, buah pepaya jatuh ke tanah, maafkan ane jika ada salah.

Di bulan yang penuh barokah, mari kita menahan lapar, serta shalat yang rajin, mari tingkatkan iman dan kita hancurkan sifat yang jahat. marhaban ya ramadhan.

Kita sadiri jika kita hanya manusia biasa, manusia berlumur dosa, mari saling bermaafan, agar kita terhapus dari dosa kesalahan sesama, dan puasa kita diterima, selamat menunaikan ibadah puasa.

pada rendahnya hati tersimpan ketinggian budi, dalam sedikitnya harta, terdapat kekayaan jiwa, saling memaafkan akan mewarnai indahnya kehidupan ini, marhaban ya ramadhan. 

Demikian Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga Bermanfaat.


SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa

SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa
SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa-Bulan puasa telah hadir kembali, mari kita meriahkan, berikut ini sms bulan ramadhan untuk memeriahkan bulan yang kita rindukan, detik detiknysa semakin dekat, persiapkan sms ramadhan dari sekarang, ntar habis stok, hehe.. manfaatin juga sms penuh hikmah ini untuk update status fb, untuk teman, sahabat, atau keluarga kamu yang jauh.

Kata kata ucapan ramadhan ini merupakan kata terbaru 2014, ambillah salah satu kata pilihan kamu, dan manfaatkan sesuka kamu, yuk kita baca bersama sama.

Bulan ramadha segera datang, semoga kesabaran, keikhlasan, dan hati semakin menambah cinta kita kepada Allah, selamat menunaikan ibadah puasa.

Tiada perbuatan indah dan mulia di sisi Allah selain melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, oleh karena itu dengan hati yang penuh kerendahan, segala salah dan dosa mohon maafkan. selamat melaksanakan ibadah puasa.

marhaban ya ramadhan, untuk ucapan yang tak terjaga, dan janjiku yang tak pernah terpenuhi, demi menyambut kesucian bulan puasa, maafkan segala kesalahan

Bulan ramadhan datang bulan sakban pergi, mari kita sambut bulan ini dengan menjalankan ibadah puasa, semoga puasanya di terima di sisi Allah.

Buah duku buah kedondong, maafin aku dong, met menjalankan ibadah puasa.

semoga bulan ramadhan yang suci ini Allah mengampuni dan memberkahi,ramadhan kini telah kembali, mari kita sambut dengan segenap hati untuk konsisten menjalankan ibadah puasa.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh cinta, pada setiap ruang dan waktu akan dilipat gandakan segala kebaikan, saatnya meluahkan cinta, mari bersama membina ukuah islamiah, kelak kita akan berjumpa dengan ukuah, selamat datang Ramadhan, Maafkan untuk segala kesalahan.

Demikian SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa, semoga Bermanfaat.

Kata Kata Nasehat Hikmah Ibadah Puasa Bulan Ramadhan

Kata Kata Nasehat Hikmah Ibadah Puasa Bulan Ramadhan
Kata Kata Nasehat Hikmah Ibadah Puasa Bulan Ramadhan-Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh. Apa kabar sobat semua,  berikut ini merupakan kata kata hikmah bulan ramadhan, yang telah saya sisip degan ucapan spesial menyambut bulan ramadhan untuk teman pacar , mantan pacar serta sahabat, serta sedikit pantun ramadhan. sebagai kata ucapan ramadhan lucu, dan kata nasehat romadhan ini adalah yang terbaru 2014, yuk kita simak bersama..

Parkir motor merasa was-was, Tak ada penjaga takut kecurian, Tidak puasa merasa was-was, masuk neraka didera siksaan.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman denganmu Silahkan kesah, kau bukan takdirku, Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,dan Allah adalah kasihku.

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak mimpi kita yang belum bisa diwujudkan. Ramadhan tahun ini semoga kembali menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia.Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita..

Demikian dulu Kata Kata Nasehat Hikmah Ibadah Puasa Bulan Ramadhan,  Semoga bisa Bermanfaat, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa.

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Untuk Kekasih

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Untuk Kekasih
Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Untuk Kekasih - Assalamualaikum semua, kata ucapan ini khusus buat kamu yang sudah punya pacar, tapi bisa juga untuk mantan, sebagai kata ucapanmenyambut bulan puasa yang penuh hikman, mari kita semarakkan dengan saling ber sms selamat menyambut datangnya bulan ramadhan.

Atau juga dengan status status keren di fb tentang ucapan menjelang ramadhan, sehingga sms, status di penuhi dengan ucapan menyambut bulan puasa. oke yuk mari kita simak bersama sama.

Matahari berdzikir, angin bertasbih,dan pepohonan memenuhi keagungan-Mu, semua menyambut datangnya Seribu Bulan selamat beribadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin

Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan

Tak ada kata seindah dzikir, tak ada bulan seindah Ramadhan, ijinkan kedua tangan bersimpuh, tuk memohon maaf atas semua, kekhilafan,mohon maaf lahir batin selamat menunaikan ibadah puasa, semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu, segalanya adalah untukmu, hanya saja aku bukan lelaki yang
sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu, selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.

jika ramadhan ibarat sebuah lentera,aku ingin membuka takbirnya dengan maaf agar sinarnya bisa menembus jendela fitri dari setiap helai maaf yang ada selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin

Tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan, jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih minal aidin walfaidzin

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita,terutama aku yang sering ngerepotin kamu met puasa dan maafkan lahir batin.

Satu tahun tidak terasa, Ramadhan telah kembali mengunjungi kita, semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini.Marhaban yaa Ramadhan mohon maaf lahir dan bathin

Demikian Kata Ajaib Suci Untuk Kekasih Di Bulan Ramadhan / Puasa , Semoga bermakna.

Ucapan Indah Bulan Puasa Ramadhan Untuk Teman

Ucapan Indah Bulan Puasa Ramadhan Untuk Teman
Ucapan Indah Bulan Puasa Ramadhan Untuk Teman-Hai semua... tetap semangat yah,,, isi hari hari dengan ibadah yang baik, terutama di bulan maghfirah ini.. bagi yang tahun kemarin tidak berpuasa, sekarang sudah berpuasa, bener-bener bulan yang penuh rahmat.

Kata Ucapan maaf ini saya rangkai dari kata ucapan menyambut bulan ramadhan, mutiara hikmah berpuasa, kata ramadhan indah, kata ucapan ramadhan terbaru, dan disini telah saya sisip kata ramadhan lucu gokil buat teman dan sahabat kamu sekalian, Oke, yuk kita simak bersama.

Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga, amiin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu, Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Sahabatku, jangan lupa bangun, buat sahur yah. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.berat sob, hehehe.Met puasa ya.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita, berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita, maksimalkan ibadah kita. Selamat, menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu Mohon maaf lahir dan bathin.

Mungkin hari-hari yang lewat telah, menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakan. Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu, Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Semoga Ucapan Indah Bulan Puasa Ramadhan Untuk Teman , bermanfaat..

SMS Ucapan Bulan Ramadhan Terbaru 2014

SMS Ucapan Bulan Ramadhan Terbaru 2014
SMS Ucapan Bulan Ramadhan Terbaru 2014-Ramadhan Telah Tiba, jangan lupa smsin teman atau sahabat di bulan ramadhan, mudah mudahan saja Allah swt melipat gandakan pahalanya, karena telah saling ingat mengingatkan sesama.. hehe

Kalau kamu smsnya udah selesai, gak ada salahnya untuk bikin update status ucapan bulan ramadhan, biar terasa lebih lengkap, kalo mau lebih hangat, silahkan langsung kamu telpon aja target kamu.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin

marhaban ya syahru romadhon JadiKaN raMaDhan iNi sEbagai aWaL peRubaHan dAlam diRi ini,,,
suCikaN jiWa yang TlaH beRlumuRan Dosa n KhiLaf,,, maRhaBan ya RamadHan,,,,, Wasalam..
Selamat menyambut bulan penuh
hikmah Ramadhan 1434 H.

Hidup ini hanya sebentar lagi, bentar marah, bentar ketawa, betar berduit, bentar boke, bentar senang, bentar susah. ooo ye bentar lagi bulan puasa, met ramadhan mohon maaf lahir bathin .

He poro menungso,Jaman Wis ra toto ati wis angel ditoto maksiat nang kene kono wis podho kakehan duso alhamdulillah wulan poso wis teko ayo podho elingo marang gusti kang kuoso

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

termenung ku sejenak mengingat, akan keselahanku yang lampau, andai kalian smua ada disini sobat, maafku trucap dari hati yang paling dalam.. Maafin ya smua kesalahanku

Semoga SMS Ucapan Bulan Ramadhan Terbaru 2014 Bermanfaat yah Wassallam/...